GUYONAN ALA DEWA AMOR

12 Feb 2011
Cerita Lucu choesny 0 Comments

amor

Siapa yang tak kenal Dewa Amor. Sang Dewa Cinta yang konon bersemayam di tahtah kebesarannya yang dijuluki HATI. Entah benar antah tidak, lokasi tahtah ini sampai sekarang belum pernah diselidiki baik oleh arkeologi maupun para peneliti khususnya Universitas Cinta Fakultas Rindu. Yang membingungkan kita semua adalah kadang cinta memihak pada pulus, harta atau jabatan. Tapi kita sering berdalih kalau cinta itu buta, “love is blind”. Demikian orang-orang di kampungku menyebutnya.Hmmm, sepertinya kita tidak usah berpanjang lebar mengenai lokasi sebenarnya dari tahtah Dewa Cinta ini.

Dalam kitab “Amore La Secreete” karangan Dewa Amor sendiri, tertulis dengan jelas dan terperinci bahwa CINTA yang menempel pada hati seseorang dapat di deteksi dari jenis simcard ponsel yang mereka gunakan. Nah lho !?…Benar kah demikian adanya ? atau ini hanya isapan kompeng belaka ?…Hmmmm…jadi nepsong nih pengen tahu. Qiqiqiqi..

Yuk kita bolak balik kitab “Amore La Secreete”.

Cinta menurut Simcard yang anda gunakan :

Menurut kitab “Amore La Secreete” urutan simcard yang di tulis bukan dimaksudkan untuk memberikan skala prioritas, jadi uratan ini hanya didasarkan pada suka-sukanya si Dewa Amor.

1. simPATI

Siapapun pengguna simcard jenis ini, entah simPATI OKE. simPATI XTRA atau simPATI Pede, simPATI JITU dan bahkan simPATI freedom. Intinya tetap sama-sama simPATI. Mereka memiliki kepekaan rasa dan perasaan yang simpatik terhadap lawan jenis. Rasa ketertarikan yang bisa dibilang luar biasa atau bahkan bisa luar binasa. Namun perlu di ingat, bahwa apapun jenis simpatinya mereka memiliki perasaan yang itu-itu saja.Nama saja yang berubah, mungkin servis yang sedikit dibedakan. Awal perkenalan mungkin ngobrol ngalor ngidul dulu. Dua minggu pertama perkenalan dan minggu-minggu berikutnya beranjak ketahap yang lebih intens.

2. Kartu HALO

Cowok atau Cewek penggunana simcard ini so pasti mereka telah melewati masa transisi antara yakin dan sangat yakin. Mereka sudah percaya dengan tabiat masing-masing pasangan mereka. Karena itu, mereka menuntut yang lebih besar lagi. Alias dah cintrong banget getto lho. Jadi frekwensi ngobrol harus 2 x 24 jam. Gak ada sms sebentar nanya. “Yang, kamu dimana?, sama siapa? Lagi ngapai ? Ko gak kirim2 sms seh ?…Nah! dari pada pulsa keburu habis dan konter isi pulsa jauh di ujung dunia, mendingan pake HALO…Soal pulsa jebol itu urusan Papi Mami deh.

3. Matrix

Hampir sama dengan tipe cowok cewek yang menggunakan simcard HALO, cinta mereka sama-sama kental dan getolnya.Pokoknya 24 jam gak ada matinya. Mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi. Yang membedakan mereka adalah tabiat boros mereka. Mereka sama-sama matre dalam urusan cinta. Semua-mua mesti jelas hitungan untung-ruginya.”ntar kalo lo cium pipi gue, aku dapet apa ?”. “ntar kalo gue nemeni lo ke Mall aku di traktir gak ?”…Pokoknya pasti ada ntar dan ntar. Dalam bahasa pemrograman sintax ‘if’ dan ‘then’ harus benar-benar di posisikan sedemikian rupa agar mendapatkan responce write yang benar-beanr sesuai keinginan. (rada ribet juga ya..)

4. IM3

Nah !, karena masing-masing cewek atau cowok dari jenis CINTA Matrix sedikit mengalami distorsi dan abstraksi yang terlalu njlimet. Banyak mau dan syaratnya. Biasanya mereka menyadari dan berusaha untuk memaklumi. Karena itu mereka butuh teman-teman yang lebih banyak lagi buat curhat. Berdiskusi dengan orang lain tentang tabiat pasangan masing-masing. Karena di IM3 mereka bisa Ce-Esan dengan tarif lebih murah. Dengan bisa berdiskusi so pasti mereka mendapatkan sedikit pencerahanlah.Demikian kata kitab “Amore La Secreete”.

5. mentari

Karena merasa sudah menemui kembali titik temu dan rasa kangen yang meluap, mereka dengan jenis CINTA mentari kembali membutuhkan saat-saat bisa mendengarkan suara masing-masing pasangan. Mungkin smsnya dengan layanan Ce-Esan masih dirasakan kurang jadi kenapa gak ngobrol aja sekalian. Mungkin itu yang ada di pikiran mereka yang berjenis CINTA mentari ini. Hmmmm..gimana mereka aja deh, yang penting akur bin akrab.

Ups !..karena kitab “Amore La Secreete” lembar berikutnya dah sangat rapuh dan takut robek, tulisannya juga dah pada kabur dan gak jelas maka cinta menurut jenis simcard dengan sangat terpaksa disudahi sampai urutan kelima dulu. Kitab “Amore La Secreete” mau di restorasi dulu. Gak tahu juga siapa yang mau ng-restosinya neh.

Sampai jumpa…Adios amigos..Ting !


TAGS


-

Author

Gemar menulis, berceloteh dan menggambar. Berkhayal dan ber imajinasi tentang masa kecil yang tak terlupakan. Itulah aku.

Search

Recent Post