Depan Kompi : Tempat seru buat ngabuburit

5 Aug 2011
Internet Sehat Bikin Hebat choesny 0 Comments

He he he…..Absen dulu akh. Choesny hadir!
Bicara tempat paling asyik buat ngabuburit dulu dan sekarang sangat beda. Dulu waktu aku kecil, kira-kira berusia sekolah menengah. Tempat yang paling asyik buat ngabuburit adalah di bawah jembatan dermaga. Kebetulan rumahku berdekatan dengan dermaga dan ada jembatannya. Nah dibawah jembatan tersebutlah aku dan teman2 lainnya duduk sambil mancing ikan.
Tapi sekarang beda pisan euy. Rutinitasku mengharuskan diriku selalu menatap layar monitor mulai dari pukul 08:00 tet hingga pukul 17:00 tet juga. Hal hasil dan mau tak mau, suka atau tak suka aku harus berinteraksi dengan yang namanya komputer.

Bebas dari kewajiban sebagai perancang grafis dan menunggu untuk go home, maka ngeblog di bulan puasa ini adalah pilihan yang tak bisa dilupakan.
Well, bagiku yang selalu berkutik dengan internet, disain dan mode pakaian maka tempat yang paling asyik bagiku buat ‘membunuh waktu’ adalah di depan komputer.

Ha ha ha….singkat amat postingan artikel ku hari ini, bukannya malas atau gak punya ide ( itupun kalau IDE gak dibawa kabur sama si EDI ), melainkan hari ini aku kudu nyiapin materi buat Les Private setelah buka puasa nanti. Tidak baik mengecewakan siswa. Ya, itung-itung buat nambah uang jajan dan pulsalah. Ho ho ho…


TAGS ngaBLOGburit


-

Author

Gemar menulis, berceloteh dan menggambar. Berkhayal dan ber imajinasi tentang masa kecil yang tak terlupakan. Itulah aku.

Search

Recent Post