SEHAT, SEMANGAT DAN BAHAGIA ITU GAMPANG LHO

19 May 2017
BLOG COMPETITION choesny 0 Comments

Bisa hidup sehat, semangat dan bahagia adalah dambaan setiap orang. Baik mereka yang tinggal di desa, di kota atau di kota besar sekalipun. Mereka semua ingin merasakan bagaimana bisa hidup sehat secara alami, sehat tanpa bahan pengawet atau sehat tanpa harus meminum obat-obatan berbagai jenis dan ukuran. Pengertian hidup sehat setiap orang tidaklah sama. Hal ini sangat dipengaruhi oleh gaya hidup dan kepribadian seseorang dalam menyikapi pentingnya hidup sehat.

Sehat sebagai kubutuhan hidup

Degan menjadikan sehat sebagai kebutuhan hidup setidaknya akan melahirkan motivasi dan tindakkan-tindakkan positif bagaimana bisa menuju hidup sehat sesuai kebutuhan kita masing-masing. Dengan demikian sehat tidak hanya di jadikan sebuah slogan dan retorika semata. Menjadikan pola hidup sehat tentunya bisa dia wali dengan memilih minuman yang sehat, tak perlu mahal, yang penting memebrikan effek positif dan khasiat yang berasa pada tubuh. Sebagai contoh adalah minuman tradisional Sari Temulawak.

Kemaren saya menyempatkan diri untuk membeli di Super Market.
Beli satu paket dengan tiga rasa berbeda.

 

Mau yang lebih praktis kita bisa mencoba Herbadrink Sari Temulawak, suplemen herbal yang terbuat dari ekstrak temulawak yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan hati (liver), sebagai antioksidan, dan pendamping pengobatan pada penderita hepatitis. Herbadrink Sari Temulawak memiliki komposisi antara lain Ekstrak Curcumae xanthorrhiza Rhizoma 100% (25% kurkuminoid) setara dengan 2.500 mg rimpang kering tentunya dengan beberapa manfaat :

  • Menjaga kesehatan organ hati (liver).
  • Menurunkan SGOT dan SGPT.
  • Sebagai pendamping pada pengobatan hepatitis dan penyakit kuning.
  • Membantu meringankan penderita psoriasis.
  • Sebagai antioksidan untuk memelihara kesehatan.

(Sumber : www[dot]Sidomunculstore[dot]com)

Dengan menjadikan sehat sebagai kebutuhan dan sekaligus sebagai gaya hidup hal ini tentu akan memberikan dampak positif dan menambah semangat hidup kita. Semangat disini mungkin dapat diartikan sebagai gairah dalam menjalani rutinitas harian. Dan terpancar dari penampilan, perkataan dan hasil kerja yang sesuai target.

Semangat meraih kebagiaan

Ada loh orang yang kurang semangat dan tidak bergairah dalam meraih kebahagian. Mungkin karena memandang kebahagiaan terlalu tinggi dan pesimis dalam meraihnya. Bagi Anda yang belum semangat dalam meraih kebahagian cobalah untuk mengkonsumsi Herbadrink Sari Temulawak karena mengandung kurkumin yang secara nyata dapat menurunkan peningkatan kadar transaminase dalam serum (SGOT dan SGPT) karena pengaruh zat-zat racun hati (zat hepatotoksik), sehingga kerusakan sel-sel hati oleh zat-zat racun tersebut dapat dihindarkan. Kurkumin juga memiliki efek sebagai antioksidan yang kuat untuk menangkal radikal bebas.

Bagi Anda yang aktif, memiliki tubuh sehat, semangat dan rasa bahagia merupakan sebuah karunia yang patut disyukuri. Kini Herbadrink Sari Temulawak sudah tersedia dalam berbagai bentuk kemasan dengan cara penyajian yang beragam. Anda tidak usah repot-repot lagi mencari Temulawak di pekarangan belakang rumah hanya untuk menikmati secangkir sajian minuman tradisional ini. Jadi, untuk hidup sehat, semangat dan bahagia itu gampang khan.

Manjakan otak kanan

Memanjakan otak kanan adalah sesuatu yang harus kulakukan. Maklum, sebagai pekerja seni, penikmat dan sekaligus pelaku seni mau tidak mau aku harus bisa menjaga dan memotivasi emosi, mempertahankan stamina dan tetap bugar dalam segala kondisi. Belum lagi hampir 8 jam lebih mataku harus berhadapan mesra dengan layar monitor. Dengan memanjakan otak kanan setidaknya emosi dan tekanan pekerjaan sedikit berkurang dan tentunya selalu berpikiran positif.

 

Ternyata sudah ada mug mungilnya.
Jadi saya tak perlu khawatir soal rasa dan komposisinya.

 

Bagaimana caraku memanjakan otak kanan ?

Banyak hal ringan yang bisa ku lakukan untuk memanjakan otak kanan. Yang terpenting adalah dengan menjaga suasana hati atau perasaan. Hatiku harus selalu gembira dan senang. Maklumlah, aku pekerja seni yang mengerjakan desain grafis dari berbagai klien dengan berbagai macam keinginan dan tuntutannya. Dan agar suasana emosiku tetap terjaga maka minuman hangat dengan rasa asam dan segar adalah pembakar bagi kemanjaan otak kanan ku. Tak perlu repot-repot untuk bisa menikmatinya. Cukup 1 sachet Herbadrink Kopi dengan Ginseng di sore hari, atau Herbadrink Sari Temulawak dipagi hari, itu sudah cukup membuat tubuhku sehat, semangat dan tentunya tak melupakan bahagia. Ahaiy….


TAGS #Herbadrink #Temulawak


-

Author

Gemar menulis, berceloteh dan menggambar. Berkhayal dan ber imajinasi tentang masa kecil yang tak terlupakan. Itulah aku.

Search

Recent Post